Indonesia

Et kort men fint eventyr av Farhan Les mer
  • 1fotspor
  • 1land
  • 1dager
  • 1bilder
  • 0videoer
  • 0kilometer
  • Dag 1

Berkendara dengan Bus dari Jakarta ke Ba

24. oktober 2017, Indonesia ⋅ ⛅ 10 °C

Indonesia

Jakarta, yang merupakan salah satu kota paling populer di dunia dan juga merupakan ibu kota yang indah dan mempesona di Negara Indonesia. Hal ini menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi di negara yang kaya akan budaya ini. Sebagai kota terbesar di Negara Indonesia, kota ini juga dikenal sebagai pusat perjalanan utama bagi orang-orang yang bepergian ke arah timur. Kota ini menawarkan banyak kegiatan untuk para pengunjung yang datang untuk berwisata dan Anda pasti akan memiliki waktu luang untuk memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Ketika dilihat dari segi pariwisata, selain para wisatawan internasional dan para pengunjung yang datang untuk kunjungan bisnis, ada juga sejumlah besar penduduk lokal yang mengunjungi kota ini. Sebagian terbesar dari kota ini adalah monumen bersejarah dan tempat wisatanya. Selama saya tinggal dan mengelilingi Kota Jakarta, saya menyadari bahwa kota ini berkembang dengan sangat pesat, hal ini bisa terlihat dari kompleks komersial dan pusat perbelanjaan yang banyak dibangun.

Ada juga sejumlah besar tempat suci dan kuil di dalam kota terlepas dari bangunan-bangunan menjulang tinggi yang sangat modern dan besar. Museum-museum yang saya kunjungi juga cukup canggih dan terpelihara dengan sangat baik. Saat Anda melangkah ke kota ini, Anda akan menyadari bahwa kota ini adalah perpaduan yang indah antara arsitektur kuno dan arsitektur modern. Anda bisa melakukan banyak hal dan aktivitas yang Anda inginkan di Kota Jakarta selain mengunjungi beberapa tempat terkenal seperti Masjid Istiqlal, Gereja Katedral Katolik dan Taman Mini Indonesia Indah. Jika Anda menantikan untuk menikmati waktu yang menyenangkan, langsung saja menuju Taman dan Pantai Ancol yang dipenuhi dengan berbagai atraksi dan wahana yang dapat dinikmati semua orang. Jika Anda sedang bersemangat untuk menjelajahi kota Jakarta lebih dalam lagi, Anda bisa mengunjungi kota tua, Jalan Surabaya serta Pelabuhan Sunda Kelapa. Jika Anda akan mengunjungi kota ini bersama dengan teman-teman dan keluarga Anda, Saya akan merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Taman Rekreasi Ancol Dreamland yang penuh dengan wahana yang menyenangkan dan taman bermain jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda. Anda dapat meninggalkan kota yang indah ini setelah mengunjungi Aquarium of Sea World, yang dikenal sebagai tempat bagi beberapa jenis ikan hiu yang paling mengagumkan. Setelah menjelajahi hampir seluruh bagian Kota Jakarta, saya putuskan sudah saatnya saya menuju ke tujuan selanjutnya, yaitu Kota Bandung. Saya memutuskan untuk memesan tiket bus dari https://www.redbus.id/tiket-bus/jakarta-ke-bandung karena saya telah memiliki pengalaman yang sangat memuaskan sebelumnya. Saya merasakan perjalanan saya dengan bus tidak hanya nyaman tapi juga memberikan kenangan yang tak akan terlupakan. Saat melihat situs website ini, saya tahu ada dua operator bus yang beroperasi pada rute ini setiap hari ke Bandung.

Operator bus Bimo Trans dan Kencana Voyage adalah dua operator yang memiliki bus yang beroperasi pada rute ini setiap hari. Operator Bimo Trans memiliki sekitar delapan bus mulai dari pukul 04.00 pagi sampai dengan pukul 19:00 malam. Saya memesan bus pukul 15:00 sore hari dengan operator bus ini, yang Saya rasa cukup nyaman. Harga satu tiket bus hanya Rp 1.225.000,- yang merupakan pilihan termurah dan paling nyaman untuk menuju ke Bandung dari Jakarta. Durasi perjalanan sekitar 4 jam dan Saya tiba di Bandung pada pukul 19:00 malam hari.